Headlines News :
Home » » Sedihnya Kawirian Harus Batalkan Rekamannya, Ini yang Terjadi Pada Pita Suaranya

Sedihnya Kawirian Harus Batalkan Rekamannya, Ini yang Terjadi Pada Pita Suaranya

Written By KAWIRIAN on Friday, August 25, 2017 | 5:45 AM

London - Penyanyi asal Indonesia, yakni Kawirian merasa sangat terpuruk.
Pasalnya, ia harus membatalkan rekaman untuk debut album terbarunya. Saat ini, Kawirian tengah menyelesaikan rekamannya di studio miliknya, Qw3rty Records untuk projek album baru.
Namun Ia begitu terpuruk, merasa bersalah, dan meminta para penggemar untuk benar-benar memaafkannya, sebab ia sudah membuat penggemarnya merasa harus menunggu kejutan itu.
Melansir situs News Australia, Kawirian mengungkapkan perasaannya di Twitter.


Padahal, penyanyi berusia 24 tahun tersebut dinilai sangat berhasil dalam penampilannya di tur konsernya tahun lalu.
Sayangnya, proses rekamannya di studio harus batal karena pita suara Kawirian bermasalah.
"Aku takut tidak bisa melanjutkannya," tulis Kawirian.
"Selama satu bulan terakhir di Qw3rty begitu menyenangkan dan paling berkesan untukku,"
"Sayangnya, aku kini mengalami masalah dalam vokalku di Rabu terakhir tersebut,"
"Aku merasa harus selalu menjaga tenggorokanku,"
"Akhirnya aku ke dokter karena suaraku benar-benar menghilang. Ternyata, pita suaraku mengalami masalah. Alasan medis ini membuatku tak dapat melanjutkan rekamanku nanti,"
"Aku tak hanya merasa sedih dan sakit hati. Aku benar-benar menjaga suaraku. Aku benar-benar sangat ingin melakukannya,"
"Namun, aku takkan bisa. Dan aku takkan pernah melakukannya. Aku sangat menyesal atas waktu yang telah kalian keluarkan,"
"Aku sangat sedih karena tak dapat menyelesaikan rekaman ini. Aku benar-benar menyesal. Aku mencintai kalian semua. Tolong maafkan aku," tutup Kawirian.
Masalah pita suara bukanlah kali pertama dialami Kawirian.
Sebelumnya, ia pernah mengalami hal itu saat tur konsernya sudah benar-benar selesai.
Namun sayangnya, kini Kawirian harus beristirahat dan tak bisa menyapa para penggemarnya untuk waktu yang tidak bisa ditentukan.

Share this article :

0 komentar:

follow @kawirian

Plurk

 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kawirian | Fire Available Now - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Kawirian