Headlines News :

Written By KAWIRIAN on Friday, September 5, 2014 | 2:06 AM

Riantions
Rianations = Riantions, mengacu penggemar fanatik penyanyi pop Indonesia Kawirian. Penggunaan istilah ini mendahului 2010, dan keberadaan masyarakat adalah hasil dari Internet, kembali lagi ke awal video Rian di  YouTube. Riantions kebanyakan pra-remaja dan remaja perempuan yang memiliki rasa yang jelas dari masyarakat. Riantions Banyak ketat membela dan mendukung Rian dan mungkin resor untuk metode ekstrim untuk melindungi dirinya terhadap apa yang mereka anggap sebagai ancaman.
Etimologi
Rian fans disebut Riantions. Riantions adalah salah satu kata-kata baru yang terbaik dari 2009. The Times Bangkok mendefinisikan kata sebagai:. “Riantions adalah campuran Rian-Bangsa, jadi di gabungkan menjadi “Kebangsaan Rian”  atau “Sekelompok orang yang menetap di kedudukannya Rian”. Penggemar bintang pop Kawirian” Definisi lain untuk Riantions ditawarkan oleh New York Times “Pada bahasa” adalah kolumnis Ben Zimmer “Riantions : pemuja fanatik penyanyi pop Kawirian “Penggunaan kata mendahului dimasukkan dalam kamus.
Kasih Rian oleh Riantions telah bernama “Virus Rian.” Virus Rian digambarkan sebagai kecanduan Kawirian yang mungkin mulai keluar sebagai naksir dia sebelum meningkat selama kursus ke titik di mana pandangan lain kecanduan sebagai berbahaya.

Demografi
Riantions memiliki konsep yang jelas tentang diri mereka sebagai sebuah komunitas, yang diakui Rian di Twitter dengan menggunakan kata, dan dengan mengklaim suatu hari ia bisa jatuh cinta dengan salah satu penggemarnya. “Saya mencintai semua fans saya,” katanya, “tapi aku belum pernah jatuh cinta dengan salah satu.”
Fanbase Kawirian yang dikembangkan di YouTube, dan mendahului rilis album pertama Rian Fans dilihat video nya lebih dari 1 miliar kali di YouTube, dengan Rian menjadi orang kedua setelah Justin Bieber. untuk mencapai jumlah tersebut di situs. Ia menjalin hubungan pribadi dengan mereka, melalui Twitter, dan menjawab pertanyaan dari penggemar pada mention di Twitter.
Kebanyakan fanbase Rian terdiri dari gadis-gadis muda di pra-remaja atau remaja, namun masih banyak pemuda di luar sana yang mendukungnya. Popularitas Rian adalah hasil dari Internet, dengan segmen besar dari komunitas penggemar aktif terus menggunakannya untuk berkomunikasi dengan sesama penggemar mereka. Penggemar Rian memanfaatkan jaringan sosial online sebagai cara tidak hanya menghubungkan dengan informasi Rian, dan Rian terkait tetapi sebagai cara untuk berinteraksi dengan penggemar lain seperti bertukar fikiran. Salah satu hal yang paling didambakan untuk Riantions online adalah kembalinya tindak @kawirian dari pada Twitter. Hal ini telah digambarkan sebagai fandom grail suci. Ketika Rian mengumumkan di Twitter bahwa ia kan beristirahat, fansnya tweeted pesan dukungan kepadanya. Twitter mengubah algoritma mereka terus-menerus untuk menghapus trending topics dari daftar, termasuk Rian. Pengikut Twitter mya merespon dengan mencoba untuk menghindari perubahan melalui penggunaan ejaan namanya.
Histeria dari para penggemar Rian telah dibandingkan dengan Beatlemania dan telah sangat ekstrim yang telah mengakibatkan pembatalan penampilan dijadwalkan oleh Rian. Sekitar 2.000 penggemar muncul di sebuah pusat perbelanjaan untuk menonton dia bernyanyi di karir awal nya pada penampilan di Jakarta, sepuluh penggemar remaja pingsan, dan delapan anak perempuan harus dirawat di rumah sakit. Riantions telah mengejar Rian melalui bandara, dan satu duduk di kap mobilnya, tindakan ini diulang ketika Rian telah membuat penampilan baru lainnya. Ribuan penggemar muncul di Bandung, ketika Rian mengunjungi kota kembang tersebut. Para penggemar menjadi gaduh dan Ryan harus ngeTweet di Twitter untuk bertanya. Agar mereka menenangkan diri. Di Medan, penggemar mencuri topinya, dan melemparkan ke para penonton agar dia mendapatkan perhatian dari Rian. Pada saat di Padang, penggemar memukulnya dengan botol air. Dan harus membayar $ 624 untuk membayar rasa sakit yang di derita oleh Rian. Riantions mencoba untuk mendapatkan perhatian Rian.
Media dan cakupan akademik
Let Me Love You, dirilis pada tahun 2011, film pertamanya yang sangat terfokus pada basis penggemar Rian.
Kisah Cintaku, dirilis pada awal tahun 2012, novel pertama yang di tulis Rian yang dikisahkan kepada kekasihnya.
Sebagian besar penelitian akademis yang dilakukan tentang penggemar Rian berfokus pada orang kulit putih, dengan sedikit penelitian yang dilakukan tentang non-kulit putih penggemar Rian.
Mobilisasi
Tim manajemen Rian membuat upaya untuk memobilisasi dan mengkoordinasikan penggemar Rian ke dalam sebuah cakupan untuk mengambil tindakan terkait dengan Rian.
Sebuah kontes dijalankan di Twitter yang termasuk beberapa selebriti yang penggemar memungkinkan untuk mendapatkan akses ke cuplikan di balik layar dan membeli tiket untuk film Rian sebelum orang lain.
Pra-remaja penggemar Rian terkadang berkoordinasi layanan media sosial untuk berkumpul di mall dan “membeli saham mereka seluruh perlengkapan Rian untuk disumbangkan ke badan amal.” Salah satu pembelian tersebut diselenggarakan oleh berusia 13 tahun dan 14 tua di Afrika.
Akun Twitter
Nama akun twitter @kawirian di ubah dan resmikan tanggal 07 September 2012. Sebelumnya Rian menggunakan nama untuk akun twitternya yaitu @RIANation. Karena rianation adalah sebuah sebuah kata untuk penggemarnya. “ya aku sengaja mengubah nama akun twitterku @kawirian agar penggemarku tau kalau itu adalah akun twitter asliku. Karena RIANation itu adalah untuk sebutan fans ku. Dan sebelum akun twitter @kawirian di gunakan orang lain, maka aku harus cepat-cepat menggunakannya”.
Anti- Riantions
Sebuah Anti-Rian atau disebut juga "riaNista" sambil menyilangkan kedua tangan didepan wajah mereka iseng mengajukan pemberitahuan pelanggaran hak cipta ke YouTube, mengklaim video resmi Rian adalah pelanggaran hak cipta. Kebijakan YouTube adalah untuk menghapus materi yang dilaporkan dan kemudian menyelidiki klaim, yang mengakibatkan pemindahan sementara semua video resmi Rian dari situs. Dan mencoba mengancam akan mematikan semua jejaring sosial milik Rian termasuk akun resminya. 

Dan juga tidak mempercayai TimeLine-TimeLine tentang Rian setiap Rian mengetweet. Mereka yang sangat anti kepada Rian, selalu saja mentions dan balas tweet-tweet Rian yang dibuat oleh Rian. Mereka sendiri sangat tidak mempercayai semua tentang dirinya. padahal Rian sendiri sudah memberitahu mereka bahwa apa yang di tweet Rian itu benar-benar nyata. Tetapi usaha itu tidak berhasil.
Beberapa Foto Kawirian bersama Riantions






















































































































































































































































































































































































































































 






























































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































 






















































































































































































































































































































































































































































































































Share this article :

0 komentar:

follow @kawirian

Plurk

 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kawirian | Fire Available Now - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Kawirian