Headlines News :
Home » » Kado Spesial Dari Kawirian Untuk Andreas Harsono

Kado Spesial Dari Kawirian Untuk Andreas Harsono

Written By KAWIRIAN on Sunday, August 7, 2016 | 5:07 PM


Jakarta - Akhirnya meluncurkan lagu andalan berikutnya dari album kedelapannya, FIRE. lagu ini sebelumnya milik dari penyanyi The Beatles, John lennon yang diluncurkan pada 11 Oktober 1971.

Lagu 'Imagine' tersebut sengaja dinyanyikan kembali sebagai kado spesial untuk sang guru, Andreas Harsono. Melalui akun Twitternya, pria yang akrab disapa Kawé ini menulis, "Selamat ulang tahun @andreasharsono. Lagu ini khusus untukmu. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Silahkan lihat. Nikmatilah". dan menyertakan linknya yang diunggah di Youtube miliknya. Sekaligus resmi sebagai single keempat dari album FIRE.

Lagu ini juga memberikan kenangan yang positif dan sejarah tersendiri bagi Andreas Harsono. Maka dari itu, penyanyi asal Indonesia, Kawirian menyanyikan lagu ini khusus untuknya. "Aku tahu lagu ini adalah lagu kenangan bagi beliau, karena waktu tahun 2013 aku pernah mengikuti pelatihan Jurnalistik. Dan pada 15 November 2013 malamnya kami semua menyanyikan lagu Imagine khusus untuknya." ujarnya saat ditemui dikediamannya.

lagu berjudul 'Imagine' tersebut langsung merebut hati para Rianations yang melewati masa sulit karena rencana vakum usai setelah 'The Fire World Tour' selesai.

Lagu ini juga memiliki konsep sendiri, yaitu konsep doa positif. Tentang dunia yang damai dan tentang agama. "Bayangkan satu agama?" yang dilansir pada Wikipedia.

Album kedelapan Kawirian ini diproyeksi sebagai album terakhir sebelum dia vakum tahun depan. Tidak ada yang tahu batas sampai dimana dia akan vakum, karena Kawé ini sedang terjun dengan profesi barunya yaitu penulis novel dan penyair.

"Aku tidak tahu kapan aku akan kembali lagi. Yang jelas aku ingin fokus ke profesi yang aku geluti sekarang, yaitu sebagai penulis novel dan puisi," tambahnya.
Share this article :

0 komentar:

follow @kawirian

Plurk

 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kawirian | Fire Available Now - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Kawirian